Minggu, 11 November 2012

Untuk Sebuah Hati



untuk sebuah hati yang masih menanti, menantilah dengan cinta. Cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendak’Nya . kelak kau akan sadari,cintamu karena’Nya akan membuat penantian itu tak pernah sia-sia .

untuk sebuah hati yang masih menunggu, menunggulah dengan senyum . senyuman ikhlas pada siapapun yang selalu menanyakannya .
katakan pada mereka, hatiku tak akan pernah kesepian dalam setiap belaian kasih sayang’Nya .

untuk sebuah hati yang masih mencari, carilah dengan ikhtiar yang suci . ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu, ikhtiar dengan harapan dan ketundukan, melangkah selalu di jalan-Nya .

untuk sebuah hati yang masih merindu, rinduilah Allah Azza Wa Jalla yang paling layak untuk dirindu . kelak kau akan tahu, merindukan’Nya adalah penantian dan pencarian yang terindah .

untuk hatiku dan hatimu, sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggaman’Nya, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan selama kita bersandar kepada’Nya. Jangan pernah meragukan,apa yang sudah ada dalam ketetapan’Nya .

Hari ini kutulis surat untuk sebuah hati, berharap hati ini hanya menanti, menunggu, mencari dan merindu hanya karena-Mu ya Allah..

Aamiin ya Rabbal'alamin....Keep istiqomah wa hamasah.

1 komentar: