Minggu, 11 November 2012

Inspirasi Hari Ini


pada suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya: "Apakah cinta sejati itu?

Guru: "Berjalanlah lurus di taman bunga  yang luas dan petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik kebelakang".

kemudian Aristoteles melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa .
Guru: "Mana bunganya?"

Aristoteles menjawab: "aku tidak bisa mendapatkannya. sebenarnya aku telah menemukannya tapi aku berfikir di depan ada yang LEBIH bagus lagi. 
ketika aku sampai di ujung taman, aku baru sadar bahwa yang ku temui pertama tadi adalah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali kebelakang".

Guru: " seperti itulah cinta sejati, semakin engkau mencari yang terbaikkau tak pernah menemukannya.
jika kau sudah menemukan cinta, janganlah sekali-kali mencoba berpaling kelain hati, karena itulah awal dari sebuah kehancuran.
jangan pernah mengabaikan cinta yang sudah kau raih hanya karena pesona cinta semu di sekitarmu, karena itu hanya permukaan sajayang kau lihat.
perhatianmu kepada cinta yang lain biasanya melebihi dari cinta yang telah kau dapat, itulah yang mengawali sebuah perselingkuhan hati.
hentikan jika itu sudah merasukimu. kembalikan kepada keabadian cintamu.
jangan pernah sia-siakan cinta yang pernah tumbuh dihatimu, karena waktu tak pernah terulang kembali...


1 komentar: